TRIBUNNEWS.COM-Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa PSSI saat ini berkomunikasi dengan pemerintah dan FIFA mengenai persiapan untuk pertandingan sepak bola Piala Dunia U21 2021 mendatang.

Di Audiensi Publik (RDPU) dan Komite X DPR RI, kemarin (9/4).

“PSSI mengirim surat ke FIFA U21 Piala Dunia 2021. Enam dari 11 stadion yang diterapkannya.” – “FIFA dijadwalkan untuk mengunjungi Indonesia pada akhir Maret, tetapi karena virus Corona ( Covid-19), mereka belum datang, “kata situs web mengutip pernyataan Ilyawan. Situs web PSSI.

Baca: Iwan Bule, mantan ketua PSSI kinerja Ratu Tisha, meminta maaf

Baca: Iwan Bule mengadakan pertemuan virtual dengan Komite Kesepuluh DPR untuk menjelaskan kebijakan PSSI dalam kasus Covid-19

Seseorang bernama Iwan Bule menjelaskan bahwa kendala saat ini adalah penyelesaian situs yang ada.

Pembangunan harus dimulai pada bulan April, tetapi sampai sekarang, tidak mungkin bahwa pemerintah tidak karena Covid.

Apakah atau tidak itu akan selesai dalam batas waktu yang ditentukan di masa depan, ini akan menjadi hambatan bagi kita di masa depan.

“Sejauh ini, FIFA belum memutuskan untuk menunda atau terus mengimplementasikan Piala Dunia U-20 pada tahun 2021,”

“Kami akan menunggu perkembangan dan arah FIFA, karena jika pandemi virus korona terjadi pada tahun 2020 Pada bulan September tahun ini, maka pembangunan otomatis dan renovasi stadion yang sesuai FIFA mungkin belum memungkinkan. “Ini akan dibahas oleh kami nanti,” tambahnya.

“Semoga pandemi virus korona akan segera hadir. Berakhir, dan PSSI dan pemerintah dapat segera memulai berbagai persiapan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U21 pada 2021. “