TRIBUNNEWS.COM – Tim nasional Indonesia berhak untuk berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 dan mereka akan segera memulai persiapan.

Kebalikan dari tim nasional Indonesia adalah Uni Emirat Arab (UEA). Asosiasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (FA UAE) mengumumkan peluncuran BolaSport.com dari situs web AFC the-afc.com. Tim nasionalnya akan mulai mempersiapkan Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 pada bulan Juli. 2020

Setelah berkoordinasi dengan staf teknis yang dipimpin oleh pelatih baru Jorge Luis Pinto, Tim Nasional dan Komite Urusan Teknis menyetujui tahap pertama dari rencana persiapan.

Pertemuan pertama akan diadakan dari 22-27 Juli, dan kamp persiapan kedua akan mengadakan dua pertandingan persahabatan di luar negeri dari 1 hingga 23 Agustus.

Kemudian, pertemuan ketiga tim akan diadakan dari 31 Agustus hingga 9 September. Periode ini juga mencakup dua game persahabatan yang akan dimainkan selama periode kalender. FIFA akan menghadapi pertandingan kualifikasi melawan Malaysia pada 8 Oktober.

Baca informasi lebih lanjut