Reporter TribunJakarta.com, laporan Wahyu Septiana, Makassar, TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, juga secara terbuka menanggapi keterlambatan Persebaya Surabaya pada minggu kedua pertandingan Ligue 1 2020.

Indonesian Baru (LIB), penyelenggara kompetisi PT Liga, memilih untuk menunda kompetisi karena ia tidak mendapatkan izin untuk mengatur kompetisi di Jakarta. Memang, pertandingan antara Jakarta Persija dan Bajul Ijo akan digelar pada Sabtu (2020/4/04) di Stadion Bangkano utama di Jakarta Pusat. Dan pemerintah DKI Jakarta.

“Kami tahu dan kami ingin berpartisipasi dalam pertandingan, tetapi kami harus mematuhi aturan liga. Faktanya, kami siap untuk berpartisipasi dalam pertandingan, tetapi karena penundaan pertandingan, kami hanya mengikuti aturan,” Sergio Faria Sergio Farias mengatakan, Rabu (3/4/2020) di Mes Persija, Jakarta Timur.

Pelatih Brasil memilih untuk menggunakan waktu bermain untuk memperbaiki kekurangan tim dalam pelatihan.

Selain itu, fokus dari tim pelatih Macan Mayoland adalah untuk meningkatkan kesehatan beberapa pemain setelah cedera.

“Kami memperbaiki beberapa kesalahan dalam pertandingan kemarin. Kami memainkan pemain yang cedera serius dan tidak pernah bermain.” “Kami melakukannya pada saat yang sama sekarang, bahkan lebih baik,” POSCO Kata mantan pelatih itu.