Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penjaga gawang Jandia Eka Putra mengatakan ia merasa betah saat membela PSIS Semarang. -Tahun ini adalah musim ketiga kiper, sepertinya bek Liverpool Virgil van Dijk (Virgil van Dijk), dan nama panggilan tim adalah “Armor Blue”. Padang mengatakan bahwa keintiman dalam tim telah menjadi salah satu faktor.

“Rasa kekeluargaan SIEP sangat tinggi sehingga semua pemain, baik orang dewasa atau junior, ada di sini untuk berciuman. Kita dapat bersatu sebagai sebuah tim,” kata Jandia di situs resmi liga. Bahasa Indonesia, Sabtu (9 Mei 2020). Selain itu, ia menjelaskan secara singkat mengapa ia menjadi abu-abu di PSIS Semarang pada awal 2018.

“Karena saya bergabung dengan SIEP, saya tidak mendapat apa-apa di SIEP. Saya pribadi adalah pengumpul kekayaan saya, PSIS adalah tim yang sangat serius dan saya mengundang mereka untuk bergabung.”

Pada saat yang sama, tentang PSIS Semarang Tim (CEO PSIS), Yoyok Sukawi memastikan bahwa jika liga benar-benar berakhir dan pertandingan dilanjutkan kembali musim depan, ia tidak akan menggantikan tim yang aktif.

Dia mengatakan bahwa manajemen telah memenangkan kontrak pemain untuk musim depan, bukan pelatih Dragan Djukanovic.

“Semua kontrak telah tercapai. Karena itu, bahkan jika permainan dihentikan, PSIS tidak akan memiliki masalah dengan Ligue 1.” Pada tahun 2021, Dragan, Zarco dan para pemain pelatih lainnya juga akan dilindungi oleh kita, ” Dia berkata. .