TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (6/6/2020) saat kemenangan Real Madrid atas Eibar di Liga Spanyol, Eden Hazard menarik perhatian orang. -Asisnya berhasil memenangkan Real Madrid 3-1 dalam pertandingan melawan Eibar, sambil meningkatkan harapan bahwa kejuaraan Real Madrid akan tetap terbuka.

Jelas, kekalahan Hazard menempatkan tuan rumah di garis depan. – Gol kedua Real Madrid diciptakan, Hazard di posisi bebas memilih untuk memberi Sergio Ramos sebuah center.

Ramos berhasil mengenai bola kosong dan menetapkan skor 2-0.

Hazard dianggap tidak mementingkan diri sendiri dan memastikan bahwa mantan pemain Chelsea itu dibesarkan oleh banyak wartawan.

Kehadiran Lahazad di pengadilan memiliki dampak besar pada permainan ini. Gerakannya memutar garis belakang Aybar beberapa kali untuk mempertahankan keadaan ini. Pemain Belgia.Dalam minggu ke 28 Liga Spanyol yang berlanjut pada Senin (15/6/2020), Real Madrid berhasil mengalahkan tamu Eibar 3-1. Ditahan di stadion Alfredo Di Stefano, gol terbaik Real Madrid dicetak oleh Toni Kross (posisi ke-4). ), Sergio Ramos (30 ‘) dan Marcelo (37’).