TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah fakta menarik tentang kemenangan Chelsea di kandang.

Chelsea mengalahkan para tamu Watford pada minggu ke 33 Liga Inggris Minggu (7/7/2020) dan berhasil memenangkan kemenangan 3-0 yang luar biasa. –Ketika Brigde Universitas Stanford diadakan, blues memenangkan gol oleh Olivier Giroud (29 ‘), Willian (43’p) dan Ross Barkley (Ross Barkley) ) (90+ ‘) gol.

Baca: 7 fakta tentang Manchester United mengalahkan Bournemouth, Knicks Rushford dan Greenwood yang menarik

Baca: peringkat Liga Premier, Manchester United, Chelsea dan Arsenal menang, kemenangan Empat Besar – kemenangan ini menempatkan Chelsea keempat di liga, 57 poin. Hasil Watford yang tidak menguntungkan tidak mengubah posisinya, yang terakhir hanya 28 Berada di peringkat 17. Di sisi lain, kemenangan The Blues menghadirkan fakta menarik, salah satunya didirikan oleh kapten Aspiri Kuta dan Willian. – Baca: Mason Greenwood (Mason Greenwood) mencetak 2 gol untuk Manchester United, Solskjaer: Saya melihat sosok Rooney muda

Baca: Hasil Liga Premier: Victor Lindelof kalah dari Manchester United di Kemenangan Bournemouth

Berikut ini adalah 5 fakta menarik, Opta mengutip kemenangan Chelsea atas Watford.

1 julukan Giroud

Olivier ยท Olivier Giroud berhasil mencetak 1 gol, dan Chelsea menggagalkan tabel terbawah Watford – striker Prancis itu berhasil menciptakan kinerja yang elegan dalam 7 pertandingan terakhir Chelsea.