TRIBUNNEWS.COM-Bojan Hodak, pelatih PSM Makssar, saat ini di Malaysia.

Meskipun Bojan Hodak berada di negara tetangga, ia telah memantau kondisi para pemain hingga nasib Ligue 1 2020. Kita tahu bahwa karena popularitas COVID-19, seluruh pertandingan sepak bola di Indonesia telah ditunda sejak akhir Maret.

Baca: Lanjutkan ke Ligue 1, Persebaya Surabaya mengancam menjadi tim Musafir

Baca: Panema Panema FC bereaksi serius terhadap kembalinya Ligue 1 pada tahun 2020, mengadakan pertemuan internal untuk membahas izin – di Pada pertemuan virtual pada 2 Juni 2020, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemudian memutuskan untuk melanjutkan permainan pada bulan September atau Oktober.

Dalam rangka menyambut kembalinya 2020 Ligue 1, beberapa klub telah memulai persiapan, termasuk produk yang dibuat oleh PSM Makassar.

Asisten pelatih Juku Eja Herrie Setyawan mengatakan bahwa timnya terus berkomunikasi dengan pelatih kepala Bojan Hodak. Di Indonesia. “”, asisten pelatih kami akan secara teratur berkomunikasi dengan pelatih kepala, “dilaporkan Antaras Bolasport.com, Herry berkata.

” Kami telah melakukan banyak diskusi, termasuk status para pemain, status sepakbola Indonesia termasuk liga Pembangunan berkelanjutan, “katanya .

Heli melanjutkan, dan Bojan Hodak juga terus meminta Ferdinand Sinaga dan yang lainnya untuk tetap sehat.