Khairul Amin / Surya.co.id

Suribaya TRIBUNNEWS.COM-Persebaya Surabaya memang berada dalam posisi yang sulit dalam menghadapi Persija Jakarta.Ini adalah pertandingan terakhir Piala Gubernur Jawad Timur yang diadakan di Gelora Delta Sidoarjo Stadium, Kamis (20/2/2020) besok siang.

Sebelum final Piala Gubernur Timur 2020, bek bek Pospeyaba diragukan. Sayap sayap kiri Nasir melakukan debutnya dengan Persebaya di pertandingan terakhir dan mengalahkan Arema 4-2 (18/2/2020). Cedera hamstring terjadi lagi, yang diragukan. “” Nasser mungkin tidak dapat berpartisipasi dalam permainan. Olahraga dihentikan karena saya dapat melaporkan bahwa perasaan otot tali agak banyak. Jika dia tidak bisa 100% kuat besok, saya pasti tidak akan menginstalnya, “kata Aji . Usai memimpin tim pelatihan Polda Jatim, Rabu (19/2/2020).

Baca: Tujuh hal menarik tentang Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman: Maung memanggil 5 pemain baru

Baca: Fakta kemenangan Persebaya di atas Arema: kerusuhan pra-aksi, 6 gol dan Kartu kuning, 1 kartu merah

Baca: Persebaya mengalahkan mantan tim Arema FC setelah makan diet Konaté — Absennya Nasir mengurangi keunggulan penjaga Persebaya hingga lima. -Hansamu, Rachmat Irianto dan Koko Ari Araya tidak hadir karena mereka berpartisipasi dalam pelatihan perkemahan musim panas dengan tim nasional Indonesia Abu Rizal Maulana karena larangan kartu merah pada pertandingan terakhir.

Nasir absen dan menambahkan pekerjaan yang sangat baik.Aji Santoso menambal pemain kiri dan kanan — Menilai dari inventaris yang ada, tidak ada pemain yang meninggalkan postur tubuh kiri dan kanan. — Bek kanan Persebaya Abu Rizal dan Koko tidak ada. Tertinggal hanya meninggalkan Nasir untuk melakukan hal yang sama.