Ruddy Widodo, direktur Malan TRIBUNNEWS.COM-Arema FC, mengatakan direktur teknis PSSI Indra Sjafri menyarankan agar kompetisi Ligue 1 2020 berlanjut. (6 Februari 2020) .

Arema FC hadir dengan 17 klub Ligue 1. Dia mengatakan bahwa Indra Sjafri juga berpartisipasi dalam pertemuan virtual dan mendiskusikan kelanjutan permainan.

Pada pertemuan tersebut, PSSI mendengarkan saran dari klub Ligue 1 dan Ligue 2 untuk melanjutkan pertandingan musim ini.

Bahkan pada pertemuan tersebut, berbagai pertimbangan tentang penyesuaian telah dibuat. Persaingan telah terjadi, terutama sejak Pandemi Virus Corona (COVID-19) telah mengadopsi aturan normal baru. – Dapat dikatakan bahwa kompetisi musim 2020 dimulai dalam format baru dengan berbagai aturan kesehatan dan dilaksanakan. Dianggap penting untuk gelar kejuaraan, “Liga 1” berlanjut pada bulan September. Terus berpikir bahwa Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Pekerjaan ini tidak mudah, jadi faktor-faktor ini harus dipertimbangkan, “kata Ruddy Widodo.