Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Indosiar membangun kembali kemitraan hak siar Ligue 1 pada tahun 2020. -Presiden PSSI dan merangkap direktur PT. Serikat Buruh Indonesia (CuB Soemantri) yang baru didirikan mengatakan bahwa partainya, yang terdiri dari administrator dan komisioner LIB, memutuskan untuk memberikan hak siar Ligue 1 kepada Indosiar untuk berbagai pertimbangan.

“Semoga kerja sama ini, Ligue 1 akan menjadi bentuk hiburan yang disukai.” Mendemonstrasikan permainan yang sehat dan meningkatkan penonton utama persaudaraan persaudaraan masyarakat Indonesia, terutama penggemar sepak bola, “Kuku Rabu (2020 2) 12 September) Berbicara kepada media di gedung SCTV, ini adalah bagian dari pernyataan hak siar.Ini juga melengkapi pernyataan Harsiwi Achmad sebagai direktur pemrograman SCM. Terima kasih kepada LIB karena percaya diri dalam penyebaran Ligue 1, 18 klub terbaik di Indonesia berpartisipasi di Ligue 1 permainan .————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— permainan.

“Saya harap kita bisa melakukan program olahraga ini. Suatu program yang disukai oleh masyarakat dan mampu bersaing dengan program lain. Kami akan berpendapat bahwa itu telah menjadi populer di kalangan orang-orang, “kata Hasivi.

Pada musim terakhir (2018 hingga 2019 Liga 1 musim), Indocina melakukan siaran Liga 1, Ha Siwei kemudian menjelaskan bahwa partainya ingin memberikan prosedur yang inovatif dan akan terus memperkenalkannya untuk membuat League 1 terlihat sangat menarik (m21)