Bek Prancis TRIBUNNEWS.COM-Bek Prancis Theo Hernandez mengungkapkan nomor yang membuatnya meninggalkan Real Madrid tanpa ragu-ragu .— Theo Hernandez biasanya dianggap sebagai Transaksi terbaik AC Milan di pasar transfer musim panas tahun 2019. Setoran 22 tahun ini telah berhasil dilunasi dengan harga 20 juta euro, sekitar 325 miliar rupee dari Spanish Real Madrid Club.

Ada karakter yang memberitahu Hernandez untuk meninggalkan El Real untuk merumput dan mempertahankan stadion di San Siro. Siro yang legendaris.

AC Milan Paul Maldini adalah alasan utama untuk rilis produk pemain ini. Atletico Madrid memutuskan untuk membela Rossoneri pada Juli 2019. Bertahan, “kata Hernandez.

” Semua orang ingin melihat karirnya seperti Maldini, karena ia memiliki karier yang gemilang dan dapat menjadi wakil AC Milan. “

” Ketika ada juara (Maldini) di tim, Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk menolak lamarannya. Saudara laki-laki Lucas Hernandez menambahkan: “

” Saya juga ingin membantu AC Milan kembali ke tempat asalnya (sebagai klub besar Italia) untuk melacak sejarah para penggemar dan favorit. “Martini telah dalam kondisi stabil selama 24 tahun dalam membela AC Milan. Direktur teknis AC Milan saat ini dapat memenangkan total 26 trofi untuk Rosonelli. Tujuh dari mereka berada di liga Italia Trofi .

Martini bahkan memenangkan dua trofi kejuaraan (1989 dan 1990) dan tiga trofi juara (1994, 2003 dan 2007).