Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gelandang klub sepak bola Bayankara, Renan da Silva, mengklaim melawannya pada 2018 Persija Jakarta, yang bertahan pada 2016, belajar lebih banyak dalam beberapa hari. -Informasi itu sangat berharga di hadapan tuan rumah Bhayangkara FC, Persija Jakarta, yang berencana bermain di stadion PTIK di Jakarta pada Sabtu (14/3/2020).

Bahkan, dia akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan Kemayoran Tiger kepada pelatih Paul Munster.

“Ya, tentu saja (ingin tahu Paul Munster-red). Saya bermain tiga tahun tapi sekarang mereka mengganti banyak pemain, pelatih baru. Tapi saya tahu banyak tentang Persija. Tentu saja saya bisa membantu pelatih dan karyawan nanti Berpartisipasilah dalam pertandingan bersama tim, “kata Lei Nan (Senin (9/9/2020)).

Baca: Arema FC vs Persib Bandung: 8 faktor kunci yang Maung bisa menangkan di Kanjuruhan

Baca: Penangkapan seorang pemimpin agama yang dicurigai sebagai pemerkosa: HL runtuh di tangga Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Timur

Membaca: Biografi dan Tinjauan Lulusan Universitas Unro Surabaya Roro Ayu Maulidia Putri, Jawa Timur Surabaya, Indonesia 2020 Baca: Tentang keanehan Berjari buaya Ainun 5: Kami pikir ia adalah anak kembar, masih akan datang, menghilang secara misterius

Di Persija, Renan hanya tinggal selama setengah musim sebelum pindah ke Kalimantan Chau FC dan memenangkan gelar Pemain Terbaik Ligue 1 2019 Ardhiyasa, Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu.-Pemain Brasil ini bertekad untuk memenangkan Bhayangkara FC. Dalam permainan yang disebut der bi Jakarta, permainan pertama adalah Game perdana Guardian.

“Pertandingan selanjutnya melawan Persia adalah lawan yang kuat, tapi saya harap kami bisa mendapatkan 3 poin di kandang.” Ini sangat penting bagi kami, tentu saja ini akan menjadi Game yang sulit.