TRIBUNNEWS.COM – Bek Arsenal David Luiz mengakui bahwa ia terkesan dengan postur Michaell Arteta, sekarang pelatih London Cannon.

Pada awal musim ini, penampilannya tidak begitu meyakinkan, dan sekarang kinerja Arsenal sangat mengesankan. — Mikel Arteta, pemain pengganti yang ditunjuk sebagai pelatih yang diberhentikan Unai Emery, dianggap sebagai otak utama kelahiran kembali Arsenal.

Pada bulan Desember tahun lalu, pria berdarah Spanyol itu bertanggung jawab atas pelatih Arsenal. Pemain yang sering mendekorasi bangku Real Madrid

Baca: Hector Bellerin menolak minat Sevilla dan Atletico Madrid, Mikel Arteta menjadi alasan utama Tembakan Delapan, enam imbang dan dua tembakan negatif menambah jalan Michel Ateta dan menjadi pelatih Arsenal.

Karena peran kunci yang dimainkan oleh Mikel Arteta, David Luiz mengakui kinerja yang sulit ini. – Pemain Brasil ini percaya bahwa mantan kapten Asena telah memberi saya pemahaman yang lebih baik tentang klub. -Akibatnya, semua anggota tim dipersatukan kembali setelah dimiliki oleh Mikel Arteta.

“Sejak pertemuan pertama, saya telah menonton, bernafas, dan sekarang katakan saya mengerti mengapa saya di sini,” David Luiz mengatakan kepada ESPN, dilaporkan oleh Sportskeeda.

“Sejak itu, saya terpesona dengan kualitas dan perilakunya,” tambahnya.