TRIBUNNEWS.COM – Tendangan bebas Trent-Alexander-Arnold memberi Liverpool keunggulan di babak pertama Crystal Palace, yang merupakan keunggulan Liverpool di babak pertama. Crystal Palace-0 poin di tahap pertama.

Keunggulan sementara Liverpool dikaitkan dengan gol Alexander Arnold (23) dan Mohamed Salah (44).

Gol pertama Liverpool dicetak oleh Alexander Arnold dan berhasil mengubah peluang menjadi emas dengan tendangan bebas ke gawang yang indah.

Pada akhir paruh pertama tahun ini, Mohammed Salah akhirnya mencapai keunggulan Liverpool dengan dua gol yang belum terselesaikan.

(Tautan langsung dari Liverpool ke Crystal Palace melalui Mola TV dapat diperoleh di akhir berita ini) -Baca: siaran langsung TV online, Liverpool vs Crystal Palace, Liga Inggris, tonton di sini dari ponsel

Baca: David ยท De Gia salah satu penjaga gawang terbaik dunia Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa meskipun ada penurunan dalam pelatihan kinerja, 4-3-3 akan selalu memenangkan saya dalam permainan ini. Tiga poin adalah lini tengah Liverpool. kolom.

Posisi kiper secara tidak langsung ditempati oleh Allison Becker. Bersiaplah untuk menghilangkan pelanggaran pengunjung setiap saat. — Keempat pembela adalah Alexander Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dick dan Andrew Robertson. — Gelandang Fabinho, Jordan Henderson dan George Vinalardum telah dikirim dari Kementerian Pertahanan untuk mendefinisikan pemain tengah tim.