TRIBUNNEWS.COM-Satu pemain dianggap sebagai mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riddle adalah gelandang terbaik di Asia Tenggara.

Ketika Riddle melatih Tim Nasional Vietnam, para pemain ada di sana. Alfred Riedl mengucapkan selamat kepada mantan muridnya Nguyen Hong Fils karena menjadi gelandang terbaik dalam sejarah tim nasional Vietnam.

“Di zaman saya, Hong Song tidak hanya Vietnam, tetapi juga gelandang terbaik di Asia Tenggara.” BolaSport.com Zola.vn mengutip Alfred Riedl Kata-kata- “Keterampilan pribadi Hong Song luar biasa, visi taktisnya jelas dan terus terbukti melalui pertandingan yang tak terhitung jumlahnya,” kata Alfred Riddle. Tim nasional tiga kali, masing-masing 1998-2000, 2003-2004 dan 2005-2007.

Selain pelatihan di Vietnam, Alfred Riddle juga melatih tim nasional India yang lahir pada 2010-2011 dan 2013-2014. -Dalam pertandingan tim nasional Indonesia, ia juga sering bertarung melawan Vietnam .— Sejauh ini, Alfred Riedl (Alfred Riedl) masih mencintai putra Hong. “Saya percaya dia adalah yang terbaik di Vietnam, dan bahkan kisah rekrutmen terbaik,” kata Alfred Riddle. “Saya memiliki banyak kenangan indah tentang Hong Song sendiri. Jadi saya tidak tahu ingatan seperti apa yang tersisa untuknya, tapi mungkin itu adalah pertandingan 1998, dia mencetak gol melawan Thailand. “

” Orang-orang bertanya padaku tentang keterbatasan fisik Hong Song. Tapi ketika saya bekerja dengannya, saya tidak bisa melihat kelemahan pemain ini. “Dia berkata .

Permainan yang disebutkan oleh pelatih Austria adalah Piala Tiger pada tahun 1998, ketika Hong Song mencetak 3 gol dalam pertandingan Malaysia, Laos dan Thailand.-Song Song memenangkan pemain terbaik dalam permainan Judul.