TRIBUNNEWS.COM – Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengungkapkan mengapa ia mengundurkan diri dari Manchester United.

Romelu Lukaku hanya bermain untuk Manchester United selama dua musim setelah pelatihnya Ole Gunnar Solskjaer pergi. Di jendela transfer musim panas 2017, Lukaku adalah penyebab utama pertama Manchester United karena ia mencetak 16 gol dan 7 assist dalam 34 penampilan di Liga Premier. Baca: Manchester United Mempersiapkan 552 miliar rupee untuk membawa Jude Bellingham dari Birmingham City-Reading: Sejak kedatangan Bruno Fernandez, Manchester United lebih baik daripada Liverpool – tetapi dalam bukunya Di musim kedua, Solskjaer percaya bahwa penampilan pemain Belgia itu menurun dan menerima berbagai kritik tentang musim keduanya yang buruk. Lukaku mengatakan ini adalah akhir perjalanannya dengan MU.

“Tahun yang buruk dapat terjadi pada siapa pun dalam karierku, ini sudah berakhir bagiku.” – – “Dan” Aku tahu apa yang terjadi di balik layar, bagiku, semuanya sudah berakhir, Ini sudah berakhir, “kata Lukao kepada Sky Sports.

Ketika Lukaku harus meninggalkan Manchester United, dia sedih. Dia memutuskan untuk menjadi lebih berkembang dan menemukan pelatih yang benar-benar menginginkannya.

” Bagi saya, memutuskan ke mana harus pergi adalah situasi yang sulit. “