Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Persita Tangerang menyelenggarakan game kedua yang direncanakan oleh TC di Yogyakarta. Minggu lalu, hari ini, setelah memasuki tim La Liga 3 pada sore hari Kamis, 13 Februari 2020, Persita mengadakan pertandingan uji coba melawan Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura) .

Permainan ini diadakan di Kamp Pelatihan Sepak Bola Persita di tanah Yogyakarta Sleiman, Universitas Islam Indonesia (UII).

Dalam game ini, Persita dan Persipra bermain imbang 2-0. Dengan menurunkan tim utamanya, Panseca Sisardan tampaknya segera mulai menyerang pertahanan Pospera di menit pertama. Sejak awal sepertinya sudah dekat, Persita berulang kali membela Persipura dengan canggung.

Di babak pertama, Persita mendapat peluang dekat dan akhirnya mencetak gol, tetapi Chandra Vaskito, Yevgeny Budnik dan Aldi Agia memimpin Ofensif tidak bisa mengubah peluang menjadi gol. . Hingga babak pertama dibunyikan, skor tetap 0-0 tidak berubah.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Persita terus menyerang. Namun, karena keinginan untuk menyerang, Persita bahkan lebih dulu mencetak gol dari Roma. Setelah serangan balik cepat, Persipura mengalahkan Persita untuk mencetak gol.

Setelah mencetak gol, Persita tidak mengurangi laju pertandingan. Mengandalkan Taufik dan Eldar Hasanovic sebagai kepala pelanggaran, Persita akhirnya mengambil posisi menjadi 1-1 karena Mateo Bustos mencetak gol. Mateo Bustos dalam posisi ideal mencetak gol. Setelah Mateo Bustos mencetak gol, tim Widodo C Putro tampak lebih mengesankan. Alhasil, Ricky Kayame berbalik 2-1. Setelah menerima umpan pendek dari Kito, Ricky, yang sedang menunggu di depan gawang, langsung menembak ke Roma.

Belum lama ini, Persita sering memiliki kesempatan. Samsul Arif (Samsul Arif) membuat pertandingan yang bagus setelah tendangan bebas, yang hampir meningkatkan keunggulannya – tetapi sayangnya, bek Persita memberi hadiah kepada pemain Persicola setelah , Percipra menerima penalti. Pelaksana Persipura berhasil menyelesaikan misinya. Hingga akhir pertandingan, Persita dan Persipura mencetak 2-2.

Setelah kompetisi tes dengan Persipura, Persita mengakhiri rencana uji coba dalam rencana TC Yogyakarta. (M21)