TRIBUNNEWS.COM-Mantan kapten Atletico Madrid Diego Godin saat ini dicari oleh dua tim Inggris Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Diego Godin baru bergabung dengan Inter Milan setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir musim ini. -Tetapi pada kenyataannya, ia telah mencapai usia 34, yang berarti bahwa Godin jarang dapat berfungsi sebagai starter.

Baca: Striker Inter Milan Lautaro Martinez harus bisa bermain di Barcelona – Baca: Inter Milan menjaga pemain defensif Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) mengatakan Javier Zanetti- — Meskipun sering terkesan dengan Stefan de Vrij di Heart Defense, pelatih Nerazzuri Antonio Conte lebih memilih Alessandro Baston Nepal. Tim nasional akan meninggalkan Inter Milan musim panas mendatang. — Dikutip oleh Tribunnews dari Daily Mail, meskipun usianya sudah 34 tahun, kebanyakan klub masih membutuhkannya untuk menyediakan layanan.

Termasuk dua tim di Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham.

Kami pikir kedua tim ini sangat mementingkan pengenalan Godin untuk memperkenalkan penjaga yang berpengalaman.

Manchester United adalah klub favorit, biarkan Godin ingat bahwa sejak Godin masih mengenakan seragam olahraga, MU telah tertarik padanya. -Baca: Jawaban Diego Godin tentang pemangsa Lautaro Martinez mirip dengan Suarez dan Aguero

sementara itu, pelatih Tottenham Jose Rumor Mourinho (Jose Mourinho) terus fokus pada pengembangan Godin di Inter Milan.