Reporter TribunJakarta.com melaporkan bahwa Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias terus mengikuti perkembangan terakhir dalam situasi dan situasi di Indonesia.

Saat ini, pertandingan sepak bola Indonesia telah berlangsung. Pandemi Covid-19 atau virus Corona terus menyebar ke berbagai daerah di Indonesia dan berhenti.

PSSI belum dapat menentukan keberlanjutan pertandingan sepak bola Indonesia dan masih menunggu instruksi lebih lanjut dari Pemerintah Republik Indonesia pada 29 Mei 2020. Peraturan kesehatan, Imran Nahumarury: Ligue 1-Liga 2 dapat digunakan dalam kombinasi

Baca: Banyak penduduk masih melanggar PSBB, jika liga berlanjut, akankah publik tidak bertemu di stadion?

Sebelum PSSI membuat keputusan resmi, ada beberapa pilihan tentang permainan yang harus dilanjutkan atau dihentikan dan diganti oleh permainan untuk mempersempit kesenjangan.

Farias mengatakan bahwa situasi ini harus diselesaikan dengan cara berikut: Ini adalah pertandingan PSSI saat ini, jadi aktivitas sepakbola pramusim harus dilakukan sebelum memasuki pertandingan resmi.

Berhentinya pertandingan Ligue 1 2020 berarti persiapan semua tim yang berpartisipasi harus dimulai kembali.

Seperti yang kita semua tahu, Ligue 1 2020 memang ditangkap pada 14 Maret 2020 karena pandemi Covid-19.

Pelatih Persija Sergio Farias (Sergio Farias) mengatakan: “Yang penting untuk diingat adalah bahwa kita harus bermain pramusim lain.” Menurut Farias, jika Dia sedang bersiap untuk melanjutkan permainan di negara lain, dan dia akan diberitahu bahwa itu akan memakan waktu lama.