TRIBUNNEWS.COM-PSSI dan para cendekiawan mendiskusikan rencana untuk melanjutkan Ligue 1, Ligue 2 dan tim nasional Indonesia selama pandemi korona. Di Indonesia.

PSSI berharap bahwa kontribusi para sarjana akan mempersiapkan untuk “normal baru” dari sepakbola Indonesia.

Dikutip di situs resmi PSSI, dengan terus menerapkan perjanjian kesehatan yang sangat ketat, dunia sepakbola Indonesia siap untuk mengatur liga lain.

PSSI percaya bahwa Federasi Sepak Bola Indonesia memiliki beberapa alasan untuk memulai kembali liga atau hidup berdampingan dengan Covid-19 selama “ normal baru ” .— Ketua PSSI Mochamad mengumumkan pernyataan itu. Iriawan setelah Seminar Sepakbola Pos Nasional Covid-19: Apakah Anda siap untuk ikut serta dalam putaran ini lagi? ” Diselenggarakan oleh Lembaga Ekonomi dan Masyarakat (LPEM) dari Sekolah Ekonomi dan Ilmu Pengetahuan Bisnis Universitas Indonesia dan Sekolah Studi Strategis Global pada hari Kamis, 11 Juni 2020.

“Liga akan datang kembali, karena sangat penting untuk membangun suasana kompetitif, terutama untuk pemain tim nasional U-19, mereka akan berpartisipasi dalam Piala U-19 AFC-19 tahun depan dan Piala Dunia 2021 U21.-Kecuali untuk pengaturan untuk berpartisipasi di Uzbekistan Selain tim nasional U-19 Piala Stan AFC, pada Oktober tahun depan, tim nasional senior juga diperkirakan akan berpartisipasi di akhir tahun ini sebelum Piala Dunia 2022 dan Piala AFF. — Orang-orang yang dikenal sebagai `Iwan Bule ” tertarik untuk skan, Dalam permainan klub masing-masing, para pemain tim nasional akan bersemangat untuk memperjuangkan kinerja terbaik mereka, karena suasana permainan berbeda dari pelatihan. — “Bahkan di antara pertandingan, tim nasional akan terus melakukan kamp pelatihan atau kamp pelatihan . “Kata mantan Kapolres NTB, Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.