Report oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Teuku Muhammad Ichsan sekarang menjadi salah satu gelandang Bhayangkara FC dan sering bermain Lee Yoo Joon. Mainkan peran jangkar atau gelandang bertahan. Tidak ada keraguan bahwa pelatih Paul Munster sering bermain di pertandingan penting.

Baca: Kisah Karier Teuku Muhammad Ichsan: Untuk mewujudkan keinginan orang tua, direkrut oleh Bhayangkara FC

Dalam percakapan santai di acara itu, langsung dari Bola super, Ichsan memberikan saran tentang bagaimana menjadi gelandang yang baik.Selain itu, ia memiliki kesempatan untuk tidak puas dengan karakternya.

Misalnya, angkat tangan tinggi-tinggi, umpan berkualitas baik atau dribbling yang bagus. Jika Anda sudah memilikinya, maka pertahankan. Hampir semua pemain tidak dapat memiliki segalanya, “kata Iqisang. ——Iqisang sendiri memilih posisi yang tidak cocok untuknya dan menjadi penyerang., Pelatih melihat bahwa permainan yang khas membuat kesedihan Ichan akhirnya menjadi gelandang di masa remajanya.Tidak hanya itu, pemain Aceh juga menunjukkan postur mereka, yang juga sangat mempengaruhi posisi pemain. .

“Postur ini juga sangat berpengaruh sekarang. Kami melihat bahwa banyak pemain asing dalam posisi yang baik, seperti juga pemain Asia lainnya. Jadi terkadang pelatih mengubah posisi pemain, yang biasanya terjadi. Para pemain dari Bali United juga sangat bugar secara fisik, sehingga jangkauannya sangat luas dalam permainan.

“Jika menurut Ichsan, gelandang terbaik adalah Paulo Sergio. Dia adalah pemain yang tidak mengerti kelelahan, dan keterampilannya tidak buruk. Jika kamu bertemu dengannya, dia pasti akan ketinggalan zaman.