TRIBUNNEWS.COM – Klub Serie A Italia disetujui untuk kembali ke kamp pelatihan pada 4 Mei.

Untuk ini, liga divisi pertama optimis, musim ini liga dapat dilanjutkan pada akhir Mei atau awal Juni. Perdana Menteri Italia mengumumkan berita baru.

Namun, Federasi Sepak Bola Italia belum secara resmi mengumumkan kapan liga akan dimulai kembali dan apakah akan diadakan tanpa penonton.

Baca: Roberto Mancini berharap bahwa Liga Italia akan berhenti untuk tim nasional

Baca: Telepon ketua Lazio akan menderita kerugian besar jika ia tidak mengejar Liga Italia

“Pemain dapat memulai pelatihan secara individu mulai 4 Mei, dan memulai pelatihan dalam kelompok mulai 18 Mei, maka kami akan mengevaluasi apakah mungkin untuk menyelesaikan kondisi musim ini.” – “Sekarang, kita perlu menyelesaikan semua diskusi Untuk memastikan bahwa jika kita menghadapi masalah seperti ini, kita akan melakukannya dengan keamanan terbaik. “

” Kami bersemangat tentang olahraga dan tidak ingin atlet kami sakit. “

” Seperti banyak Seperti orang Italia, pada awalnya saya terkejut menemukan bahwa kejuaraan itu terganggu atau ditangguhkan, tetapi saya pikir bahkan penggemar yang paling antusias pun tahu bahwa mereka tidak punya pilihan, “kata perdana menteri Italia. , Giuseppe Conte, dikutip oleh BBC.

Selain itu, Conte menjelaskan bahwa rencana tersebut, tetapi untuk mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan pembatasan dan jarak sosial, harus dijaga setidaknya satu meter, dan harus dipertahankan.

Sebelum kembali ke kamp pelatihan, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) akan mulai menguji pemain Serie A. .

Mulai pelatihan, setiap klub akan membentuk kelompok pemain, teknisi, dokter dan terapis fisik, mereka akan diuji dan diisolasi di kamp pelatihan.

Baca: Perjanjian untuk Liga Italia untuk diselesaikan di klub pada tahun 2020 (jika pemerintah mengizinkannya)