TRIBUNNEWS.COM – Beckham Putra Nugraha saat ini sedang melakukan dua program pelatihan untuk tim nasionalnya, Persib Bandung dan tim nasional U-19 Indonesia.

Beckham Putra berpartisipasi dalam program pelatihan untuk tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun. Persiapan untuk AFC UC Cup 19.

Pada saat yang sama, rencana yang disediakan oleh timnya Persib Bandung sendiri adalah untuk menyambut kembalinya dari Ligue 1 2020.

Baca: Lanjutkan ke Ligue 1, Dejan Antonic berencana merekrut pemain PSS Sleman

Baca: Tekad Robert Alberts untuk memenangkan gelar Persib Bandung

Karena jika Ligue 1 2020 direncanakan untuk September atau 10 Di bulan kepulangan, dia sudah memiliki pandangan positif. Tetapi karena program intensif, gelandang, sebenarnya bernama Etam, telah benar-benar bergabung dengan kompetisi pelatihan dengan sepeda.

“Biasanya, menu latihan lari ekstra di tanah tinggi sama dengan bersepeda.” – – “Karena, sejak Ramadhan (April) Beckham Putra pada hari Rabu, 23 Juni 2020 Dia mengatakan bahwa dia telah melakukan kontak terus-menerus dengan tim nasional dan Persib sejak Maret, “Jadi berlatih sambil mempertahankan kondisi juga merupakan perubahan dalam suasana pelatihan. “

Pemain dengan judul EPA 1 U-19 Best Player sebelumnya telah melahap semua menu pelatihan yang disediakan oleh PERSIB dan tim nasional. -Namun, dia saat ini tidak mengelola program pelatihan tim nasional dan menu pelatihan tambahan, biasanya di Ketika mempertimbangkan situasi pandemi virus korona.