Melaporkan reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Asosiasi Sepak Bola Kota Bogor (PSB) Kota Bogor secara resmi mengenakan Zenith Indonesia sebagai kostum resmi untuk berpartisipasi dalam pertandingan liga ketiga pada 2020. -Perjanjian ditandatangani dan kerja sama diadakan kemarin di Sekretariat PSB di Stadion Pajajaran di Tanah Sareal, Bogor. Presiden PSB Dodi Irwan Suparno dan pemilik pakaian segera berpartisipasi dalam kerja sama tersebut. Zenith Indonesia, Tina Agustina.

Dodi mengatakan bahwa kerjasama antara PSB dan Pakaian Zenith adalah simbiosis simbiosis, karena keduanya dinamai Bogor.

“Saya berharap kerjasama ini dapat mempromosikan pengembangan, kemajuan, peningkatan dan membawa Zenith, dan pemilik Zenith juga merupakan warga Kota Bogor. Saya berharap Zenith juga dapat maju dan berkembang. Kami saling mendukung. Umumkan. Selain itu, Dodi menjelaskan bahwa tahun depan, Zenith Indonesia akan menyediakan peralatan yang berkaitan dengan atribut tim.

“Alhamdulillah PSB dapat bekerja dengan Zenith Apparel Indonesia untuk memenuhi kebutuhan rumah, baik di luar ruangan atau ketiga. Lapisan, kaus, pelatihan, kaos polo, T-shirt, jaket, rompi dan kebutuhan lain yang terkait dengan “tim” katanya.

Pada saat yang sama, Dodi menekankan bahwa jersey biru yang dirilis ke publik selama proses penandatanganan kerja sama hanyalah sebuah simbol, bukan desain utama. “Ini bukan jersey rumah kami atau jersey tandang .. Karena jersey akan dirilis pada bulan September dan saat ini dalam tahap desain. Dia mengumumkan:”

Jersey yang diumumkan secara publik hanya merupakan simbol antara PSB dan Zenith. Dodi juga berharap PSB dan Zenith akan muncul. Indonesia dapat terus bekerja sama. “Masa kerja sama adalah satu tahun.” Saya berharap kita bisa bekerja sama dengan baik tahun depan. “