Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jabsen F Tiago, CEO Tribunnews.com-Persipura Jayapura di Jakarta, mengatakan dia tidak tahu waktu kompetisi Ligue 1 2020.

Kompetisi Ligue 1 2020 pasti akan terus mengadakan pertemuan virtual dengan semua pihak di komunitas sepakbola setelah PSSI.

Namun, PSSI belum memberi tahu kapan tepatnya akan mungkin untuk mempekerjakan kembali dan mengimplementasikan kompetisi Ligue 1.

PSSI hanya menyediakan kebocoran untuk kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2. Dapat dipentaskan pada September 2020 atau Oktober 2020.

Jackson mengatakan bahwa sejauh ini, manajemen tim Persipura dan PSSI belum memberikan informasi kapan harus melanjutkan penerapan Ligue 1.

“Saya tidak tahu persis kapan pertandingan Ligue 1 akan diadakan,” kata Jacksen Tiago kepada TribunJakarta, Rabu (24/6/2020).

Klub yang berpartisipasi dalam Ligue 1 perlu dinyatakan dengan jelas untuk mengembangkan rencana pelatihan dan materi yang cocok untuk tim masing-masing. masing-masing.

Menurut Jackson, ketidakpastian memaksa dia untuk menunggu sebelum memberikan instruksi kepada anak asuhnya.

“Untuk memastikan bahwa aku tidak dapat melihat segalanya, kita harus tahu untuk memulai Ligue 1 terlebih dahulu. Aku tidak yakin,” lanjutnya.

Jackson melanjutkan bahwa sejak akhir “Liga 1” beberapa bulan yang lalu, tim Bospela memang melakukan persiapan. Para pemain hanya bisa mendapat manfaat dari cuti latihan pada hari Sabtu dan Minggu, “mantan pelatih Barito Putera menyimpulkan.