Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, Malang Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias sangat puas dengan para pemainnya karena dia memegang Arema FC di depan ribuan pendukung.

Tim Macan Kemayoran menarik Sabtu malam (15/2/2020) untuk bermain 1-1 dengan Arema Football Club di Stadion Kanjuruhan di Malang

— Farias menganggap undian itu dua pertandingan Tim terbaik di acara itu untuk kompetisi berkualitas tinggi. -Bahkan, pelatih asal Brazil ini percaya bahwa anak-anak asuhnya harus bisa melampaui’Arema FC.

Namun, hasil lini pertama Jakarta bukan yang terbaik dan mereka gagal mencapai tujuan lain.

“Kami memiliki beberapa situasi di mana kami harus mencetak gol lagi.” Kualitas Arema sangat tinggi, sulit bagi kami, kami tidak dapat menambahkan lebih banyak gol, “Sergio Farias (Sergio Farias) Dikatakan di Stadion Kanjempuan di Malang, Sabtu (15/2/2020). Farias percaya bahwa anak-anak asuhnya memiliki kemampuan untuk menguasai permainan dan mengendalikan permainan. Hasil akhirnya tidak kondusif bagi Riko Simanjuntak dan teman-temannya. — ” “Tim kami mengendalikan beberapa area di lapangan, tetapi Arema bergerak maju sedikit untuk menjaga tekanan pada lawan. Mereka bisa mencetak gol dan imbang 1-1,” jelasnya.