TRIBUNNEWS.COM – Sebelum babak 16 Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City, berita buruk datang dari tuan rumah.

Sebaliknya, Manchester City, sebagai tim yang diundang, akan menerima dua suntikan “segar”. Selama perjalanan mereka ke ibukota Spanyol “. ” – Tahap pertama dari 16 tahap terakhir Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City akan diadakan pada Kamis (27 Februari, 2020) di Santiago BernabĂ©u .– – Membaca: 16 tim akan bertarung di final PUBG Mobile Campus Championship

Baca: Guardiola Ban pemain Manchester City berbicara di konter Real Madrid di Liga Champions – sebelum Sebelum pertandingan, kabar buruk mencapai kamp Los Galacticos.

Alasannya adalah bahwa Real Madrid pasti akan kehilangan Eden Hazard karena cedera ketika bertemu Levante.

Setelah cedera pergelangan kaki menyebabkan Hazard pergi selama tiga bulan, pemain tim nasional Belgia sekarang harus mengalami hal yang sama.

Diprediksi bahwa dia tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Guardiola.

Tentukan kepastian cedera pelatih Madrid Zinedine Zidane.

“” Saya pikir cedera pada kuarter yang sama (pergelangan kaki) menderita bahaya berbahaya, dan saya menemukan bahwa permainan itu tidak berjalan dengan baik, “menurut laporan olahraga internasional, kata Zidane.

Baca: Champion Di leg kedua liga, akankah Tottenham Hotspur memperkuat para pemain Potrek? Akankah Tottenham Hotspur memperkuat para pemain Potluck?

Selain bahaya, setelah kehilangan Madrid Setelah pertandingan melawan Levante, Gareth Bale seharusnya tidak bermain.