TRIBUNNEWS.COM – Bek Liverpool Joel Matip mengungkapkan betapa frustrasi Lionel Messi ketika The Reds membalikkan Barcelona di Anfield di semifinal Liga Champions tahun lalu. – Juara tahun lalu, 7 Mei 2019. Dalam pertandingan Anfield, Liverpool mengalahkan Barcelona 4-0 dan memastikan mereka maju ke final setelah kalah 0-3 (total 4-3) di leg pertama.

Setelah comeback yang luar biasa ini, para pemain Liverpool dan staf pelatih merayakan kemenangan dengan para pendukung setia mereka.

Anfield senang dan dimarahi sepanjang malam untuk lagu “You will never walk alone”, tetapi tidak merasa seperti itu. Superstar Barcelona Lionel Messi (Lionel Messi) — Menurut BolaSport.com 11freunde, bek Liverpool Joel Matip, setelah merayakan kemenangan Liverpool atas Barcelona, ​​menggambarkannya dalam Ruang Anfield bertemu dengan pertemuan Lionel Messi yang tidak menguntungkan. “” Setelah pertandingan, kami berbaris di depan para penggemar dan menyanyikan lagu bersama, “Kamu tidak akan pernah berjalan sendirian”, “kata Matip .

” Ini adalah yang paling dalam karir saya Salah satu momen indah mungkin sama dengan titik awal saya di Schalke, Munich. “

Baca halaman selanjutnya >>>