TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberi nasihat kepada para pemain tentang program pelatihan mandiri saat ini.

Persib Bandung adalah salah satu dari 1 klub teratas yang menyediakan liburan dengan pemain selama pertandingan yang ditangguhkan. Dua Ligue 1 dan Ligue 2 musim ini ditangguhkan hingga 29 Mei dan akan dilanjutkan pada awal Juli.

Harap dicatat bahwa jika situasinya aman atau pemerintah telah membatalkan darurat, permainan akan dimainkan.

Baca: Persib Bandung (Persib Bandung) didampingi keinginan Robert Alberts (Robert Alberts), Bobotoh berkompetisi di depan ribuan orang

Baca: Zanando Persib Bandung News Mengisi waktu luang dengan membaca buku dan menonton film-Memasuki minggu kedua liburan permainan, Robert Alberts meminta anak-anak angkatnya untuk menjaga intensitas pelatihan. Tujuan dari ini adalah untuk menargetkan kondisi pemain sehingga ia tidak akan melorot saat kembali ke permainan.

“Kami telah menjalani latihan di rumah pada hari Minggu, dan sekarang kami berada di minggu kedua. Pastikan Anda tinggal di negara yang sama sangat sering, jadi semuanya dalam kondisi baik,” pelatih Belanda di situs resmi Persib Bandung Mengatakan. – “Jadi ketika kita melanjutkan pelatihan bersama, kita akan berada di level yang sama.” Pemimpin Aema Indonesia.

Belanda menambahkan bahwa E Steban Vizcarra dan teman-temannya dapat berlatih sesuai dengan peralatan yang disediakan pada minggu pertama. -Tetapi ini, Robert meminta para pemain untuk terus berkoordinasi dengan pelatih olahraga Mang. Bandung, Yaya Sunarya.