Report oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemain Bhayangkara Football Club di Jakarta sekarang aktif mengikuti pelatihan independen di PTIK Stadium di Jakarta. Indra Kahfi, Adam Alis, Sani Rizki, Herman Dzumafo, Lee Won-jae, Lee Yoo-joon dan Renan da Silva .—— Mereka berlatih tiga kali dalam seminggu, karena materi latihan selalu dari arah pelatih tubuh, Karena jantung setiap atlet berubah untuk menunjukkan arah.

Baca: Cobra kembali ke tim nasional Indonesia: Mengatasi cedera serius dan dengan antusias melatih Xin Taiyong

Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji, yang mendengar berita itu, mengakui bahwa dia sangat bahagia, karena bahkan tanpa pelatihan klub formal, para pemain masih antusias menjaga kesehatan. Sumardji mengatakan: “Manajemen tidak meminta para pemain untuk kembali ke Jakarta, tetapi jika mereka tahu mereka ingin berlatih, kami berharap pelatihan itu yang diinginkan para pemain.”

— Manajemen Bhayangkara FC mengatakan belum memanggil para pemainnya untuk mengatur kembali. , Karena masih menunggu keputusan resmi PSSI tentang masalah teknis, jika Ligue 1 dilakukan lagi pada Oktober 2020. Dengan kata lain, para pemain yang telah menerima pelatihan independen juga mengatakan bahwa Sumardji telah menerima pemeriksaan kesehatan. Dia berkata: “Ya, para pemain secara sadar berpartisipasi dalam pelatihan mereka sendiri, karena kami sedang menunggu peraturan yang benar, dan terus menunggu kepastian liga berlanjut.” Dia juga adalah kepala polisi Sidoarju.

“Dari pintu keluar ke kafetaria, sampai akhir pelatihan, itu pasti telah selesai.”