TRIBUNNEWS.COM-PSIS Semarang berencana untuk bermain tandang dengan Persipura Jayapura pada pertandingan pertama League 1 2020.

Persipura Jayapura vs PSIS Semarang dijadwalkan akan diadakan pada hari Minggu (1) di Stadion Klabat di Manado / 3/2020), 15:30 WIB .

Sekarang oleh Dragan Zhukanovic ( Dragan Djukanovic mendesain julukan PSIS Semarang Laskar Mahesa Jenar pasti akan membawa total 19 pemain ke markas Mutiara Hitam. –Pemain utama tim Mahesa Jenar yang tidak berada di grup adalah Bruno Silva.

Tidak adanya Bruno Silva adalah karena pemain masih belum pulih dari cedera.

Baca: Dari daftar 7 kandidat yang dapat diandalkan dengan hasil terbaik Ligue 1 pada tahun 2020, ada penyerang dari Persija Jakarta ke Ex Persib Bandung

Baca: Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta di Ligue Analisis 1 Januari 2020- “Kami memang akan meninggalkan Bruno, tetapi dalam beberapa detik terakhir situasinya tidak mungkin,” CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi melaporkan di akun Instagram klub, – – “Berharap untuk mengambil risiko sendirian, Bruno menghadapi Semarang sendirian, sehingga gol pulih dari cedera siap menghadapi Persella,” katanya. Terluka.

Selain kekurangan Bruno Silva, pemain asing lain, Flavio Beck, juga dipastikan absen dari pertandingan. Mainkan melawan Persipura Jayapura nanti.