TRIBUNNEWS.COM – Kiper Manchester City Edson telah dipertahankan oleh pelatih Guardiola meski melakukan kesalahan fatal.

Manchester City harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh lawan Manchester United di minggu ke-29. Liga Primer Inggris. Old Trafford .

Tuan rumah memenangkan pertandingan Derby Manchester 2-0. Membaca: catatan dan fakta menarik Manchester United vs Manchester City, Solskjaer Sama Rekor Sir Alex Alex Ferguson

Baca: Chelsea mengalahkan Everton, Billy Gilmore menyewakan Lampard ke legenda Manchester United-Anthony Matil dan Sco McTominay mencetak gol. Dia mencetak gol setelah gagal mencetak gol dari kesalahan City Goalkeeper Ederson. Ini adalah kesalahan kedua kiper Brasil di pertandingan ini. Untungnya, kesalahan pertamanya tidak berhasil dan dapat diharapkan. — Baca: Hasil Liga Super Manchester United vs Manchester City, Brand Edson menang 2-0 Setan Merah

Baca: Chelsea vs Everton: Empat gol yang tidak terpecahkan mendorong pemain Chelsea masuk Tujuan Everton-mengingat buruknya kinerja pemain ini, Guardiola membela kiper.

Menurut Guardiola, Edson tampil dengan baik dan tidak mau menilai pemainnya hanya karena kesalahan dalam permainan.

“Edson menyelamatkan satu atau dua, dia adalah penjaga gawang yang luar biasa.”