TRIBUNNEWS.COM-Menyusul prediksi Bali United dari Madura United, tuan rumah akan diperkuat lagi oleh penyerang andalannya Ilja Spasojevic.

Minggu pertama Liga 1 2020 akan mengumpulkan Bali United untuk menyambut Madura United ke I Wayan Stadium Dipta pada hari Minggu (2020/3/15) .

Indosiar mulai dari pukul 3.30 sore Anda dapat melihat pertandingan menarik antara Bali United dan Madura dengan Vidio Premier.

Tim lokal yang dijuluki Serdadu Tridatu menerima hadiah tambahan. Garis ofensifnya penuh energi.

Pemain itu adalah Ilja Spasojevic, pemilik nomor 9 di barisan belakang tim Bali United, yang baru saja pulih dari cedera.

Striker berusia 32 tahun itu cedera dan dia absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Cité Tribunnews. Spaso di situs resmi United Club of Bali memberi tahu dia bahwa dia melewatkan beberapa pertandingan karena nasihat dokter. Ketika dia kembali ke lapangan, kondisinya memang lebih baik. Saya siap bermain melawan Warriors Sappe Kerrab nanti.

Baca: Jadwal sepak bola hari ini: Persib Bandung, PSM Makasssar, di Bali United, Live Indosiar & Vidio.com

“Ya, ikuti instruksi dokter dan tim pelatihan untuk tidak bermain dulu, kalau tidak Selain itu, kami masih memiliki banyak permainan tahun ini, dan ada banyak pemain bagus yang bersiap untuk permainan. “Saya pikir keputusan untuk tidak berpartisipasi dalam permainan adalah hal yang sangat positif. Saya merasa sekarang, “kata Spaso.