Kantor TRIBUNJATIM.COM-Arema FC Malang macet selama hampir empat bulan karena penobatan dan kembali beroperasi pada Senin (15/6/2020).

“Hari ini, Arema FC memulai kegiatan kantor,” pejabat media. Arema FC, Sudarmaji, Senin (15/6/2020) .

Arema FC memulai kegiatan kantor ini, yang tidak terlepas dari pidato pemerintah Malang.Pemerintah Malang pada awalnya adalah PSBB dan bergerak menuju normal baru.

Karena alasan ini, penyelia Arema telah merumuskan beberapa prosedur kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah. Dia berkata: “Kita mungkin harus mulai beradaptasi dengan situasi normal yang baru. Arema FC juga menyiapkan prosedur kesehatan untuk kegiatan kantor dan menyediakan sarana untuk mencuci tangan. Kita perlu memakai masker dan mengukur suhu tubuh.” — Bukan hanya itu, kegiatan kantor semacam ini “ “Kembali ke kehidupan” harus menjadi titik awal bagi tim untuk kembali ke pelatihan, meskipun sejauh ini belum diputuskan kapan para pemain akan memulai pelatihan. bola ak. Arema bertanggung jawab untuk mengadvokasi optimisme, tetapi selalu memprioritaskan prosedur perjanjian kesehatan, “Sudarmaji menjelaskan.” Meskipun kantor menganggur selama beberapa bulan, manajemen Arema FC memastikan bahwa gaji karyawan tidak seperti gaji pemain dan pelatih. Diterbitkan di Tribunjatim.com selama beberapa bulan di bawah judul “Tidak Aktif”, Arema FC memulai kembali kegiatannya.