TRIBUNNEWS.COM-Arema FC hanya perlu beberapa hari untuk mengatur kembali tim sebelum pertandingan liga pertama pada tahun 2020.

Tidak lagi rahasia, tiga pemain Singo Edan telah dipinjamkan untuk musim 2020, Alfin Tuasalamoni (Alfin Tuasalamoni) ke Ganjar Mukti (Ganjar Mukti).

Sebaliknya, manajemen saat ini memilih tiga pemain yang sedang menjalani tes garis bawah, yaitu Sius Patay, Revi Agung dan mantan pemain Babel United Ridwan Abdullah. : Di depan Arema vs Barito Putera, tiket terlalu murah bagi suporter untuk meminta mereka melepaskan tembakan

Baca: Dua penyerang sisi langsung merapat di Arema FC Persija Jakarta Diam

Tampaknya tiga pemain Manajemen dibebaskan karena mereka tidak dapat memenuhi harapan Mario Gomez.

Di belakang, manajer umum Arema FC, Ruddy Widodo, pernah mengumumkan bahwa jika pelatih dan stafnya merekomendasikan para pemain yang dipimpin oleh instruksi.

“Kami telah berhasil mendapatkan semua pemain lokal yang direkomendasikan oleh para pelatih musim ini,” Madura Tribune melaporkan, dan Ruddy Widodo, manajer umum Arema Football Club, mengatakan Minggu (6 Januari 2020).

Permainan akan mengambil pendekatan yang tepat Singo Edan meninggalkan tiga pemain dengan alasan bahwa dia tidak bisa bermain seperti yang diharapkan Mario Gomez.

Harap dicatat bahwa Pandi Lestaluhu dan Ganjar Mukti yang bergabung selama liburan secara alami tidak dapat menemukan kondisi terbaik. – Selain itu, pemain juga perlu waktu terkait dengan rencana dan cara yang diinginkan pelatih, Anda harus bermain.

Baca: Dua penyerang sisi seharusnya merapat di Arema FC, Persija Jakarta Diam segera

Baca: Evaluasi permainan khas milik Ala Malangan Arema FC masih ada: Keras tapi tidak kasar