Bandung TRIBUNNEWS.COM-Empat pemain asing dari Persib Bandung, yaitu Omid Nazari, Geoffrey Castillion, Wander Luiz dan Fabiano Beltrame, telah menjalani tes medis untuk mencegah virus coronavirus – Manajemen Persib Bandung telah menargetkan beberapa yang belum teruji Pemain.

Beberapa atlet Persib Bandung yang belum menjalani pemeriksaan medis untuk mencegah coronavirus termasuk Georgrey Castillion, Wander Luiz, dan Fabiano Beltrame dari Omid Nazari.

Pembentukan tes medis yang bertujuan mencegah coronavirus ini dikelola oleh Persib Bandung bekerja sama dengan agen Laboratorium Kesehatan Biro Kesehatan Jawa Barat. Corona. Dalam pelaksanaan tes medis ini untuk mencegah virus korona, manajemen Persib Bandung memberikan peluang bagi pemain yang tidak atau ingin kembali ke negara asal mereka.

Jangan lupa bahwa pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts juga telah diperiksa oleh tim medis untuk mencegah penyebaran coronavirus.

Juga berpartisipasi dalam tes ini.

Dr. Raffi Ghani dari tim Persib Bandung mengatakan bahwa tes ini adalah rencana yang sangat penting untuk Persib Bandung.

Selain memastikan bahwa itu tidak terkena virus korona, hasil pemeriksaan juga pemain asing yang ingin kembali ke negaranya. asal.