TRIBUNNEWS.COM – Kapten Juventus Giorgio Chiellini percaya bahwa Moise Kean tidak dapat dibandingkan dengan Mario Balotelli. Moise Kean (Moise Kean) adalah salah satu bintang muda Italia yang menjanjikan dalam pakaian Juventus. Musim lalu, pada usia 19 tahun, Kean mungkin terlihat menawan.

Baca: Munculnya Cristiano Ronaldo telah merangsang popularitas Juventus di media sosial-Keane dapat menembus tim utama Juventus dan bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan Paul Diba La dan siswa lain bersaing. -Dia bisa mencetak 21 pertandingan dan mencetak 8 gol di semua pertandingan bersama wanita tua itu.

Bakatnya mendorong banyak klub untuk meminta bantuannya, sampai Keane resmi berpakaian Everton di awal musim. -Baca: Seri A Italia: Gelandang Juventus, Aaron Ramsey berpikir permainan berjalan dengan lancar lagi -Baca: Kalender Seri A Italia hingga akhir musim: Turin memanas di Pekan 30 , Derby Della Mole (Derby Della Mole) diusulkan-sayangnya, harapan dan tekanan terlalu banyak di musim perdananya Everton, Enly (baru) meningkatkan 26 gol yang dicetak. Dan menjatuhkan hukuman penjara padanya.

Ini membawanya lebih dekat ke Mario Balotelli, yang sering kehilangan kesabaran ketika bermain melawan Manchester City dan Liverpool Inggris.