Reporter Tribune Jawa Barat, Ferdyan Adhy Nugraha’s report-Bandung TRIBUNJABAR.ID-Pemain Persib Bandung Gian Zola sangat berharap bahwa pandemi korona akan segera berakhir. — “Saya berharap epidemi yang padat ini dapat diselesaikan dengan cepat dan dihentikan dengan cepat sehingga kompetisi dapat dipulihkan dan semua ekonomi Indonesia dapat pulih,” Gian Zola, Minggu (19 April, 2020) Mengatakan. Rekan satu tim Zola mengatakan kepada Zarnando Persib Bandung.

Mantan pemain klub sepakbola Sriwijaya itu berharap pandemi korona akan segera berakhir.

Dia mengatakan pandemi korona membuat banyak kegiatan sangat meresahkan.

Selain itu, corona juga membuat orang khawatir dan takut berinteraksi.

“Harapan dan doanya, wabah ini ingin segera berakhir, dan dengan cepat mengangkat wabah ini, karena wabah ini menghambat kegiatan dan kegiatan banyak orang yang ingin berinteraksi dengan harapan. Kejahatan ini sangat Itu hampir diselesaikan karena kami juga ingin, ya, untuk melanjutkan kegiatan normal kami, “katanya.

Untuk menyelesaikan pandemi korona, Zalnando mengundang orang untuk tinggal di rumah dan selalu menjaganya tetap bersih.

Karena saat ini, hanya dengan melakukan ini dapat mengurangi Covid-19 yang semakin umum. Dia berkata: “Kami hanya mengikuti prosedur pemerintah, karena pemerintah ingin memberikan layanan terbaik kepada orang-orang, kami juga harus mendukung tinggal di rumah.” Artikel ini ditayangkan di tribunjabar.id, dengan dua judul kurang kompetisi Pegawai Maung Bandung berharap pandemi korona akan berakhir.