TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Sabtu (22/2/2020), kunjungi tautan streaming langsung untuk pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United dan Brighton, di sini.

Sheffield United akan bekerja keras untuk mempertahankan kehadiran mereka sendiri, karena tim yang tertindas akan meminta Brighton dan Hove Albion untuk menguji WIB pada pukul 22:00 pada minggu ke 27 Liga Premier 2019/20 Sabtu (22/2) pukul 22:00 .

Chris Wilder dan timnya berharap dapat mempertahankan postur positif dan selalu menang dalam dua pertandingan terakhir liga.

Baca: Prediksi SPAL tentang liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo bermain lagi: prediksi Chelsea vs Tottenham, tidak ada tim biru Kanter dan Pulisic

Tiga poin lainnya akan meningkatkan peluang Blades untuk memasuki zona Eropa di akhir musim. Setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth pada minggu sebelumnya, ia mampu menjadi lebih gesit.

“Dia (tajam) merespons tantangan saya dengan sangat baik,” kata Wilder dari pemain. Di kemah pengunjung, Brighton membutuhkan nilai penuh untuk melindungi diri dari jebakan di zona degradasi.

Menimbang bahwa sampai Minggu 26, posisi dan rekan-rekan Alireza Jahanbakhsh (Alireza Jahanbakhsh) dan West Ham United (18) peringkat hanya 3 poin sementara.

LINK Streaming Langsung

LINK >>>>

Cara menonton TV di Mola

(Tribunnews / Haikal)