Macassar TRIBUN-TIMUR.COM-PSM telah memutuskan untuk menambahkan liburan ke pemain, pelatih dan ofisial hingga 25 Maret – ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Ini adalah kedua kalinya untuk memperpanjang waktu liburan. Sebelumnya pemain harus melanjutkan latihan pada 20 Maret, dan kemudian menunda hingga 22 Maret.

Hari ini PSM memutuskan untuk memperpanjang cuti hingga 25 Maret.

Pejabat media PSM Sulaiman Abdul Karim mengatakan bahwa menambahkan lebih banyak liburan adalah untuk kebaikan bersama.

“Ini (peningkatan hari libur) adalah efek dari corona (difusi). Mengingat situasi dan perkembangan di Makassar, telah diputuskan untuk memperpanjang liburan,” kata Sulaiman pada hari Sabtu. . (2020/3/21) — Bahkan jika liburan diperpanjang, Surrey mengatakan bahwa pelatih telah meminta semua pemain untuk melanjutkan pelatihan di rumah sendirian.

Ini untuk menjaga kondisi fisik para pemain agar menjaga kesehatannya. Agar tetap bugar saat Anda melanjutkan pelatihan nanti.

“Tolong minta para pemain untuk menjaga kondisi fisik mereka, disarankan untuk terus berlatih sendiri, yang paling penting adalah menyelesaikan hal-hal yang dapat menyebabkan paparan virus korona.”, Su Lei berkata.

Pembaca PSM D diminta berolahraga di rumah.