TRIBUNNEWS.COM – Manchester United harus menyelesaikan tugas sulitnya di Liga Champions UEFA musim ini.

Dana berburu telah dialokasikan untuk meningkatkan kinerja Setan Merah. Bahkan di tengah musim, mereka telah membawa Bruno Fernandez Sports Lisbon untuk meningkatkan kinerja tim-hasilnya? Setelah sukses, Manchester United berhasil memenangkan tim besar seperti Chelsea, Manchester City, yang tidak terlepas dari kinerja Bruno Fernandez.

Namun, ada banyak masalah dalam menyembuhkan Paul Pogba, yang memaksa Solskjaer untuk melakukan segala upaya untuk menyesuaikan permainan Setan Merah. Meskipun terdengar sederhana, itu jelas merupakan tantangan bagi Solskjaer.

Jadi bagaimana Solskjaer memanfaatkan Pogba dan Bruno Fernandes sebaik-baiknya?

Baca: Sebelum dimulainya Liga Inggris, anggota Tottenham Hotspur adalah tim korona positif.

Baca: Harry Redknapp Apakah Anda yakin Harry Kane dapat meninggalkan Spurs dan bergabung dengan Manchester United?

Pertama-tama, mari kita lihat rencana Manchester United untuk musim ini 4-2-1-3 atau 3-4-2-1 adalah program pelatihan yang diajarkan oleh manajer Norwegia. Kekuatan Manchester United musim ini terletak pada kecepatan dua sayap dan lini tengah yang solid. Apakah ini membuktikan hal itu? Secara statistik, Setan Merah memiliki status xG terkecil, dengan peringkat xG keempat, lebih rendah dari Liverpool, Leicester City, dan Southampton.

Kekuatan semacam ini tidak dapat dipisahkan dari pertandingan antara McTominay dan Fred, yang telah membaik dari musim lalu.Game keduanya hampir menyebabkan Nemanja Matic pergi lebih awal di musim ini dan cedera di Pogba dan McTominay. Sebelum meninggalkan gelandang Serbia di Old Trafford.

Bruno Fernandes kemudian muncul dan langsung menjadi mode pemain yang cocok untuk paruh kedua Liga Premier 4-2-1-3, Bruno Fernandes menjadi semangat baru Manchester United.

Kemudian muncul berita bahwa Paul Pogba mengumumkan bahwa cedera pergelangan kakinya telah sembuh dan siap untuk makan rumput selama sisa musim.Pertanyaannya adalah di mana Pogba akan bermain?