TRIBUNNEWS.COM-Striker Persija Jakarta U-18 Alfriyanto Nico mengakui bahwa ia memiliki peluang untuk menjadi lebih berkembang setelah bergabung dengan program Garuda Select.

Alfriyanto Nico adalah bagian dari proyek Garuda Select generasi kedua, yang akan kembali ke Indonesia lebih cepat pada 26 April. .

Setelah kembali dari proyek Garuda Select, dia merasa dia tahu lebih banyak tentang sepakbola sekarang daripada sebelumnya.

Baca: Persija Jakarta, pemain Marc Klok dan Irfan Bachdim dan Melvin Platje hidup secara harmonis

Baca: Proses naturalisasi Persija Marc Klok untuk pemain asing harus dilakukan dalam pandemi Covid-19

Baca: Persija dan PSS mengusulkan Kondisi 1 dalam kasus kembalinya Ligue: tim dari ibu kota meminta tambahan subsidi – dia senang dan bangga bisa belajar sepakbola modern di luar negeri. Lima bulan.

Dari Oktober 2019 hingga pertengahan April 2020, sekitar lima bulan.

Terutama selama Nico tinggal di Inggris dan Italia, Nico memainkan serangkaian pertandingan dengan tim perguruan tinggi setempat. “Sekarang, dengan bermain sepakbola, pengetahuan saya menjadi lebih berkembang. “Alfriyanto Nico dikutip di situs resmi Persija di Jakarta.

” Banyak pelajaran yang saya pelajari juga merupakan cara untuk menjadi striker yang hebat, dan bersama-sama dengan pemain lain menimbulkan bahaya pada garis bawah lawan, “lanjutnya .- — Membaca: Marko Simic mengaku kehilangan pasangan medali emasnya di Jakarta (Persija). Jumlah Riko yang duduk di Simic menjadi kombinasi terbaik-Selain itu, Nico menambahkan, Petualangannya bersama Garuda Select telah meninggalkan jejak yang dalam pada dirinya sendiri, melawan tim perguruan tinggi di sana.