TRIBUNNEWS.COM-Delta Raya Sidoarjo (atau lebih dikenal dengan Deltras Sidoarjo) adalah salah satu tim kasta tertinggi di Jawa Timur yang berpartisipasi dalam sepak bola Indonesia.

Meskipun musim ini, Deltras Sidoarjo hanya berpartisipasi dalam kasta ketiga, tetapi siapa sangka bahwa lobster belum pernah bermain di ISL (Liga Super Indonesia) – tepatnya dalam judul ISL musim 2010/2011, Delt Ras Sidoaho bisa menjadi kuda hitam. Baca: Tidak mendaftar sampai checkout, Deltas Theo Acho tidak berpartisipasi di League 3 2020

Baca: Bupati Sedorho diturunkan untuk mengalokasikan dana ke Deltas Club

deretan pemain bintang Tim yang pernah tinggal di tim berkantor pusat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo – menyebutnya Budi Sudarsono, Qischil Mini Gandrum, hingga Fery Saragih menjadi tim Deltras Sidoarjo.

Catatan penting dari Deltras adalah bahwa pada musim 2010/2011, mengikuti tim Anda berada di bawah bimbingan pelatih Mustaqim. om pemain berpengalaman akan menandai bintang-bintang dengan warna merah yang unik di tim.

Sebut saja Bejo Sugiantoro, Anang Ma’aruf, Feri Saragih, Usman Pribadi ke Dodok Zuanto.

Yang paling penting adalah bahwa musim ini, pemain asing kelas satu juga memperkuat lobster. Di antara mereka, Steve Hesketh bermain melawan Bejo Sugiantoro di jantung pertahanan Straarjo. Manajer tim, inilah alasan PSS Sleman