Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kiper tim Persia Jakarta Andritani Ardiasa mengatakan dia sangat senang dan minum kopi setiap hari. Minum lebih banyak kopi daripada teh. Andritany menjelaskan bahwa kopi memiliki banyak manfaat, dan sekali dikonsumsi, dapat memberikan kesegaran.

Kopi juga memiliki manfaat lain, bisa mencegah kantuk dan membuat mata terlihat lebih segar. Minum kopi bisa membuat hal-hal mengantuk menyegarkan. Kopi kaya akan kafein, yang bisa membuat tubuh kita bersemangat kembali. Biasanya, Andritany menyukai minuman kopi yang tidak terlalu manis. Tidak banyak gula dalam kopi.

“Saya juga sering minum teh, tapi tidak sesering kopi. Minum setidaknya sehari sehari. Yang utama tidak manis, tapi sedikit manis.” Dia melanjutkan.

Selain kopi, kiper yang juga merupakan kapten tim nasional Indonesia ini sangat menyukai makanan tradisional Betawi, hamburger. Kiper favoritnya dengan nomor yang sama dengan 26 adalah putra lokal Tanah Betawi.

“Adapun labu gourmet, karena saya pikir ini adalah makanan tradisional Betawi terbaik. Karena makanan rasanya kaya,” pemain menarik diri dari rencana putus sekolah Ragunan.