Ardi Idurs, seorang karyawan TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung, mengakui bahwa ia diyakinkan dan telah mematuhi keputusan untuk mengurangi upah. .

Kepastian kompetisi rolling lagu diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Minggu (28 Juni 2020).

Baca: Pemain naturalisasi Persib Bandung belum pernah diuji dalam seragam tim nasional Indonesia – Baca: Masuk dengan tim senior, nasib tiga pemain muda Persia telah ditangguhkan

PSSI juga dirilis Keputusan terbaru (SK) / SKEP / 53 / VI / 2020 tentang kompetisi berkelanjutan dalam kondisi khusus pada tahun 2020. -Salah satu poin kunci dari konten surat adalah untuk membahas perubahan nilai kontrak Ligue 1 dalam 50%. Setidaknya 60% atau setidaknya lebih tinggi dari upah minimum regional (UMR) dari masing-masing klub.

Adri Idrus tersenyum dan menjawab aturan yang berlaku untuk PSSI, dan kemudian mengatakan bahwa dia bisa memahami kebijakan Persib B andung.

Kemarin, dia menghadiri pertemuan yang diadakan di Graha Persib, Jalan Township, No. 17 di Kota Surranana. f Bandung, Selasa (Juli 2020). Pemain Persib Ardi Idrus mengatakan pertemuan hari ini membahas masalah program pelatihan bersama.

“Ya, kita sekarang bersama lagi untuk membahas masalah penjadwalan ulang,” kata Adi Edurus setelah pertemuan.

Baca: Ambisi Silvio Escobar untuk mencapai tujuan Persikabo setelah Ligue 1 berlanjut

Baca: Ligue 1 2020 Pada periode pertengahan pandemi, TM Ichsan: Perjanjian sanitasi wajib dan ketat