Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ratu Tisha Destria secara resmi mengundurkan diri sebagai Sekretaris Jenderal PSSI pada 13 April 2020.

Namun, tampaknya Ratu Tisha masih memainkan peran penting dalam AFF dan AFC.

Sebagai Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha memenangkan posisi Wakil Ketua Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF), sementara di Liga Asia (AFC), Ratu Tisha Itu masih salah satu dari 18 anggota komite kompetisi. — Berita ini dikonfirmasikan oleh pelaksanaan misi Yunsi Nusi, Sekretaris Jenderal PSSI.

Yunus mengatakan bahwa tidak ada instruksi untuk mengganti atau menghapus Tisha di dua lokasi ini.

“Ya, saya masih (melayani di AFF dan AFC). Kami terus menghargai kehadiran Ratu Tisha di AFF dan AFC. Ia ditunjuk oleh Federasi (pada waktu itu ia adalah Sekretaris Jenderal PSSI),” Yunus Nusi Zhou Lima (15 Mei 2020) kepada wartawan. “Ya, kita harus bijaksana, tidak hanya bermain game, kan?” Kami tidak memiliki manajer di sana (menggantikan Tisha di AFF / AFC), “lanjutnya.

Orang yang menjadi tuan rumah PSSI Asprov di Kalimantan Timur percaya bahwa Tihsa masih di AFF dan AFC juga harus mempromosikan bahasa Indonesia. Dia berkata:” Meskipun Ratu Tsiha dari AFF / AFC pasti akan melakukan yang terbaik untuk sepakbola Indonesia.

Pada saat yang sama, Tisha akan mendekati klub Ligue 2 Perserang Serang di kompetisi PSSI.-Dia adalah anggota klub di sana, tetapi Ratu Tisha dengan cepat membantahnya.