TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Bayern Munich Hansi Flick mengatakan bahwa posisi penjaga gawang utama selalu adalah Manuel Neuer. Neuer, sekarang berusia 34 tahun.

Ini menimbulkan kontroversi tentang apakah Neuer dapat bertahan musim depan.

Selain itu, menurut rumor, ada Chelsea yang bermaksud memperkenalkan kiper pertama tim nasional Jerman. –Baca: Pertunangan Bayern Munich memperpanjang kontrak Manuel Neuer untuk menghindari mengejar Chelsea — Baca: Liga Jerman akan diadakan lagi pada bulan Mei, dan CEO Bayern Munich membuat komentar positif- — Namun, kompetisi Frick di bawah sinar Munich memanas, katanya Neuer akan selalu menjadi yang pertama.

Bahkan Nubel diberitahu bahwa ia akan menjadi liner Neuer musim depan.

“Manuel Neuer jelas selalu yang pertama.” Pertama, di bawah sinar kami, semuanya tidak akan berubah musim depan, bahkan jika Alezander Nubel tahu, “kata Frick melalui Sprotskeeda. -Baca: Lebih Rendah Untuk harga, Bayern Munich segera menyelesaikan transfer Lero Sanne dari Manchester City-Newber akan bergabung dengan Bayern Schalke yang berusia 23 tahun pada akhir musim. Menjadi salah satu kiper muda terbaik Jerman. – -Selain itu, Flick (Flick) tidak akan melahirkan kiper Neil (Ner) kiper Sven Ulreich (Sven Ulreich).