TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pemain muda Ryuji Utomo milik Persija Jakarta mengakui bahwa ia milik Jakmania sejak usia dini.

Ryuji Utomo bermimpi bisa memakai pakaian di Jakarta Persija, yang akhirnya direalisasikan pada tahun 2017 dan meninggalkan Arema FC. – Selama karirnya, Utomo Ryuji Utomo juga bermain untuk tim junior Persib Bandung sebelum memulai karirnya di Mitra Kukar.

Menurut Ryuji Utomo, sebagai Jakmania, dia tentu bangga dengan kontribusi tim Tigers Kigayoran.

“Saya telah menjadi penggemar klub ini sejak saya masih kecil. Sebelum diawasi oleh Jak, saya adalah Jak, karena tentu saja saya tahu bagaimana perasaan mereka ketika mereka memenangkan kejuaraan lagi. Ini untuk saya Itu juga merupakan suatu kehormatan. Untuk dapat berkontribusi pada kesuksesan tim ini, “katanya di situs resmi Liverpool Club, Senin (15 Juni 2020).

Ryuji Utomo juga mengungkapkan bahwa tujuan terdekat adalah membawa Jakarta (Persija Jakarta) ke Ligu pada tahun 2020 untuk memenangkan 1 kejuaraan.

Ini karena dia saat ini membela tim nasionalnya.

Ryuji Utomo lahir di Jakarta pada 1 Juli 1995. Tim kejuaraan Dia mengatakan bahwa karena saya memiliki kesempatan untuk membela klub kota asal saya, saya ingin membawa kesuksesan bagi tim dan kota.

Untuk mewujudkan keinginannya, pemain peringkat keempat harus bekerja lebih keras atau lebih keras lagi .

Longyou Longsi sangat fokus untuk mencapai tujuannya

Dia juga mengatakan bahwa aku akan melakukan yang terbaik untuk selalu Lakukan dengan kinerja terbaik dari setiap game. Dia berkata. “Baca: https://www.bolasport.com/read / 312197170 / impian-menagamagam-persija-terealisasi-ryuji-targetkan -membawa tim-juara? Halaman = semua