Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta, Tribunnews.com-Ketua PSSI Mochamad Iriawan diberitahu bahwa FIFA tertunda karena virus korona Kunjungan ke Indonesia.

Sebelumnya, perwakilan FIFA harus tiba di Indonesia selama kunjungan mereka pada 10 Maret 2020.

Namun, FIFA tidak tiba di Indonesia sampai sehari kemudian atau 11 Maret 2020 untuk memeriksa persiapan. Piala Dunia U21 pada 2021 berlangsung dalam beberapa tahap.

Iriawan menjelaskan bahwa keterlambatan FIFA tidak dalam lingkup penyebaran coronavirus di seluruh dunia.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengatakan: “Karena ada masalah dengan virus korona, rencana mereka akan diusulkan pada tanggal 11,” rencana itu ditunda untuk beberapa waktu. Dokumen diserahkan ke FIFA. -Sebuah orang terkenal, Iwan Bule, berharap kedatangan FIFA di Indonesia akan segera menentukan enam stadion yang akan digunakan untuk pertunjukan Piala Duni yang bergengsi. U-20 2021.

“Tapi kami akan selalu mengirimi mereka dokumen tender. Karena itu, ketika mereka tiba di Indonesia, mereka dapat segera membuat stadion, yang akan menjadi Stadion Piala Dunia U -20 hingga 6 stadion mulai 10/11,” Kata Iriawan. PSSI berharap FIFA akan segera datang dan secara langsung memeriksa persiapan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia. Piala Dunia U21 Dunia pada tahun 2021. Kehadiran FIFA di Indonesia akan mempercepat dekorasi dan meningkatkan kekurangan dalam memilih stadion untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U21 di tahun 2021. Proses

“Tapi kami masih berharap bahwa” mereka datang lebih awal, mengapa? Penyesuaian cepat dan konstruksi cepat. Karena konstruksi membutuhkan waktu, “kata mantan kepala polisi Provinsi Jawa Barat.