TRIBUNNEWS.COM-Arthur Wenger (Arsene Wenger) sangat mengkritik kelanjutan akuisisi klub oleh investor asing (terutama Liga Prancis), yang merupakan akuisisi.

Mantan pelatih Arsenal memperingatkan bahwa motivasi investor asing sebenarnya dapat memiliki dampak negatif. -Mereka yang sekarang bertanggung jawab untuk pengembangan sepakbola FIFA mengatakan bahwa situasi ini dapat terjadi jika tidak ada pengawasan ketat.

Wenger percaya bahwa perlu untuk mengadopsi prosedur untuk memastikan bahwa budaya sepakbola tidak terkikis oleh orang-orang yang hanya menghasilkan uang.

Akuisisi klub yang terus menerus oleh investor asing memang menjadi masalah di dunia sepakbola. Dalam beberapa tahun terakhir.

Baca: Senyum bahagia Arsene Wenger ketika dia melihat Liverpool gagal menghasut yang tak terkalahkan

Baca: Neymar ingin bergabung dengan Barcelona lagi, jadi dia menolak untuk memperbarui kontrak di Paris Saint-Germain – Misalnya, dari Perancis, telah diambil alih secara aktif oleh mereka yang memiliki banyak uang.

Marseille, Bordeaux dan Le Havre adalah tiga tim Prancis yang dimiliki oleh Amerika. Pada saat yang sama, Toulouse, diturunkan ke kasta kedua, juga bernegosiasi dengan perusahaan investasi asing. .

Baca: Lucas Paqueta ragu-ragu untuk meninggalkan AC Milan, meskipun godaan PSG – Wenger menilai bahwa jika langkah-langkah yang diambil oleh investor asing tidak diikuti secara ketat, itu dapat mempengaruhi klub menyebabkan beberapa kerusakan. Jika Anda memilih klub Prancis, mereka secara bertahap akan jatuh ke tangan mereka yang tidak ingin membangun klub nyata di masa depan. Sportskeeda melaporkan bahwa Wenger memberi tahu Ains Sports.